Anda yang sedang mencari kontraktor untuk kubah masjid dengan desain yang terbaik, Anda bisa lihat di kontraktor kubah masjid yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid yang dikerjakan oleh tim yang ahli di bidangnya, terpercaya dan harga yang terjangkau Mereka biasanya tidak mundur dalam maju di Ford, tetapi Anda tentu tidak dapat menuduh mereka menjadi yang pertama melewati pos dengan cabriolet yang dioperasikan dengan tenaga pertama yang mereka pasang di pasar Eropa
Faktanya, mereka telah duduk dan melihat rival utama mereka mengambil risiko sebelum memberikan anggukan untuk versi Focus yang rapi ini
Jadi, apakah mereka muncul di pagar setelah memulai sisanya? Ya tidak. Karena sementara Focus CC tidak diragukan lagi adalah penampil cerdas yang mempertahankan semua poin bagus dari hatchback Focus - penanganan yang jernih, interior yang rapi dll - di area lain itu sedikit mengecewakan. Ini cukup baik didokumentasikan di tempat lain bahwa ada cegukan aneh dari dua dengan mekanisme Pininfarina yang dirancang dan dikembangkan kap
Masalah yang memanifestasikan dirinya dalam lebih banyak kerincingan per sentimeter persegi daripada yang Anda harapkan dari sebuah mobil yang secara lahiriah menunjukkan bakat dan brio seperti itu dan sangat diinginkan jika Anda membenci setelah manfaat dari motor terbuka jika matahari pernah bersinar dan interior yang nyaman datang hari-hari gelap dingin musim dingin
Dengan atap diturunkan (butuh 29 detik), Fokus muncul dengan sendirinya. Eveything terasa dipaku dan tidak ada goncangan yang mengganggu (windscreen flexing) untuk dikhawatirkan, dan terserah kepada Anda untuk menikmati pengalaman cabriolet empat kursi coupe penuh ini
Ini tidak semulus operasi seperti beberapa pesaingnya, dalam hal pembukaan dan penutupan panel di belakang disertai dengan bunyi gemerincing dalam beberapa kasus yang benar-benar mengguncang seluruh mobil. Dengan jari Anda pada tombol Anda dapat merasakan semuanya terjadi di belakang Anda, dan saya kira beberapa orang tidak akan mengambil pengalaman itu
Mobil uji kami datang dengan mesin diesel 136PS 2.0, unit yang sama seperti pada C-MAX yang melewati tangan kami minggu sebelumnya, tetapi ia muncul dengan sendirinya dalam kedok ini, di mana bobot badan yang lebih rendah membuatnya merasa lebih cepat. Ini tentunya lebih responsif dan ekonomis juga
Saya berhasil mencapai 40mpg selama beberapa hari campuran yang mencakup pelarian lintas negara ke Goodwood untuk Festival Kecepatan (tandai dalam buku harian Anda sebagai acara yang tidak boleh dilewatkan pada hitungan apa pun tahun depan) dan banyak mil jalan tol
Ah ya, jalan tol. Buat catatan mental untuk memindai langit lebih hati-hati sebelum menurunkan tudung dan berangkat. Beberapa tetes hujan pertama segera diikuti oleh hujan deras di antara area parkir yang cocok di A3 dan 29 detik yang diperlukan untuk menutup cuaca cukup ketika saya akhirnya berhenti dan memastikan interior Fokus baik dan benar-benar basah. Saya juga. Apakah kamu tidak suka musim panas Inggris? Di jalan yang mulus, Fokus berada di lingkungan terbaiknya - Anda hanya tidak melihat adanya kerincingan sama sekali
Tapi sayangnya jalan-jalan di Inggris cenderung jauh dari mulus akhir-akhir ini ... Sebut saja - penutup lubang got, lubang, tarikan cincin bekas dari kaleng bir, semuanya memiliki kemampuan untuk membuat Anda mengernyit. Bukan rahasia juga bahwa ada 'masalah' dengan kebocoran yang terjadi pada mobil-mobil awal - kami memiliki tetesan air hujan di mobil kami - tetapi itu bukan masalah yang tidak disadari oleh Ford dan mereka telah bekerja keras untuk mengatasinya sebelum membiarkan mobil pergi ke pelanggan
Gearbox yang bagus, tidak ada kecerobohan dan memiliki rasa yang tepat untuk itu yang membantu Anda membangun aliran yang baik di lintas negara karena Focus memiliki kemampuan untuk mengubah arah dengan cepat dan efisien. Dan tentu saja itu adalah mobil yang aman dengan roll hoop yang 'menembak' ke posisi hanya dalam sepersepuluh detik jika sensor mendeteksi mobil akan bergulir
Dari segi harga, jika Anda berada di pasar untuk mobil seperti ini, Anda harus merogoh kocek sebesar £ 20.000 untuk mendapatkan hak istimewa dari versi kelas atas. Focus CC yang dicicipi di sini (CC3) berharga £ 20.887 dengan opsi hands-free Bluetooth-nya, tetapi harga mulai dari £ 16.795. Ini memiliki sedikit keanggunan Italia, tidak diragukan lagi. Desainnya khas tetapi tetap menjadi Fokus untuk semua itu
Faktanya, mereka telah duduk dan melihat rival utama mereka mengambil risiko sebelum memberikan anggukan untuk versi Focus yang rapi ini
Jadi, apakah mereka muncul di pagar setelah memulai sisanya? Ya tidak. Karena sementara Focus CC tidak diragukan lagi adalah penampil cerdas yang mempertahankan semua poin bagus dari hatchback Focus - penanganan yang jernih, interior yang rapi dll - di area lain itu sedikit mengecewakan. Ini cukup baik didokumentasikan di tempat lain bahwa ada cegukan aneh dari dua dengan mekanisme Pininfarina yang dirancang dan dikembangkan kap
Masalah yang memanifestasikan dirinya dalam lebih banyak kerincingan per sentimeter persegi daripada yang Anda harapkan dari sebuah mobil yang secara lahiriah menunjukkan bakat dan brio seperti itu dan sangat diinginkan jika Anda membenci setelah manfaat dari motor terbuka jika matahari pernah bersinar dan interior yang nyaman datang hari-hari gelap dingin musim dingin
Dengan atap diturunkan (butuh 29 detik), Fokus muncul dengan sendirinya. Eveything terasa dipaku dan tidak ada goncangan yang mengganggu (windscreen flexing) untuk dikhawatirkan, dan terserah kepada Anda untuk menikmati pengalaman cabriolet empat kursi coupe penuh ini
Ini tidak semulus operasi seperti beberapa pesaingnya, dalam hal pembukaan dan penutupan panel di belakang disertai dengan bunyi gemerincing dalam beberapa kasus yang benar-benar mengguncang seluruh mobil. Dengan jari Anda pada tombol Anda dapat merasakan semuanya terjadi di belakang Anda, dan saya kira beberapa orang tidak akan mengambil pengalaman itu
Mobil uji kami datang dengan mesin diesel 136PS 2.0, unit yang sama seperti pada C-MAX yang melewati tangan kami minggu sebelumnya, tetapi ia muncul dengan sendirinya dalam kedok ini, di mana bobot badan yang lebih rendah membuatnya merasa lebih cepat. Ini tentunya lebih responsif dan ekonomis juga
Saya berhasil mencapai 40mpg selama beberapa hari campuran yang mencakup pelarian lintas negara ke Goodwood untuk Festival Kecepatan (tandai dalam buku harian Anda sebagai acara yang tidak boleh dilewatkan pada hitungan apa pun tahun depan) dan banyak mil jalan tol
Ah ya, jalan tol. Buat catatan mental untuk memindai langit lebih hati-hati sebelum menurunkan tudung dan berangkat. Beberapa tetes hujan pertama segera diikuti oleh hujan deras di antara area parkir yang cocok di A3 dan 29 detik yang diperlukan untuk menutup cuaca cukup ketika saya akhirnya berhenti dan memastikan interior Fokus baik dan benar-benar basah. Saya juga. Apakah kamu tidak suka musim panas Inggris? Di jalan yang mulus, Fokus berada di lingkungan terbaiknya - Anda hanya tidak melihat adanya kerincingan sama sekali
Tapi sayangnya jalan-jalan di Inggris cenderung jauh dari mulus akhir-akhir ini ... Sebut saja - penutup lubang got, lubang, tarikan cincin bekas dari kaleng bir, semuanya memiliki kemampuan untuk membuat Anda mengernyit. Bukan rahasia juga bahwa ada 'masalah' dengan kebocoran yang terjadi pada mobil-mobil awal - kami memiliki tetesan air hujan di mobil kami - tetapi itu bukan masalah yang tidak disadari oleh Ford dan mereka telah bekerja keras untuk mengatasinya sebelum membiarkan mobil pergi ke pelanggan
Gearbox yang bagus, tidak ada kecerobohan dan memiliki rasa yang tepat untuk itu yang membantu Anda membangun aliran yang baik di lintas negara karena Focus memiliki kemampuan untuk mengubah arah dengan cepat dan efisien. Dan tentu saja itu adalah mobil yang aman dengan roll hoop yang 'menembak' ke posisi hanya dalam sepersepuluh detik jika sensor mendeteksi mobil akan bergulir
Dari segi harga, jika Anda berada di pasar untuk mobil seperti ini, Anda harus merogoh kocek sebesar £ 20.000 untuk mendapatkan hak istimewa dari versi kelas atas. Focus CC yang dicicipi di sini (CC3) berharga £ 20.887 dengan opsi hands-free Bluetooth-nya, tetapi harga mulai dari £ 16.795. Ini memiliki sedikit keanggunan Italia, tidak diragukan lagi. Desainnya khas tetapi tetap menjadi Fokus untuk semua itu
ConversionConversion EmoticonEmoticon