Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Rodney Dangerfield Diingat: Komedi Seumur Hidup Komedian

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga obat peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Dia diakui oleh frasa khasnya - "Saya tidak mendapatkan rasa hormat."
Lahir pada tanggal 22 November 1921 di Babel, New York, Rodney Dangerfield mulai menulis lelucon pada usia 15 dan melakukan komedi oleh remaja akhir. Selama sepuluh tahun, ia berjuang sebagai seorang pelawak berdiri dan bekerja sebagai pelayan bernyanyi untuk memenuhi kebutuhan. Ketika karier komedi gagal gagal, Dangerfield, yang telah bekerja di hiburan sebagai Jack Roy, meninggalkan bisnis pertunjukan untuk pekerjaan tetap. Dia menghabiskan penjualan aluminium tahun 1950 di New Jersey sambil mendukung istri pertamanya dan dua anak.




Dia mengambil kesempatan lain di bisnis pertunjukan setelah perceraiannya pada tahun 1961 dan dikenal selama sisa hidupnya sebagai Rodney Dangerfield. Pada saat ini, dia mendekati ulang tahunnya yang keempat puluh. Istirahat besar datang ketika dia muncul sebagai tamu di "The Ed Sullivan Show." Dia melakukan apa yang bisa dilakukan oleh beberapa orang - dia membuat Ed Sullivan tertawa. Selama tahun 1960-an, dia membuat berbagai macam acara variety yang paling populer. Dia melakukan standup pada “The Joey Bishop Show,” “The Merv Griffin Show” dan “The Jackie Gleason Show.” Pada tahun 1969 ia membuat pertama dari 35 penampilan di “The Tonight Show Starring Johnny Carson.” Selain pertunjukan nya di televisi, ia menghabiskan waktunya membuat putaran klub komedi di seluruh negeri.
Pada tahun 1969, komedian membuka klub komedi standup sendiri, Dangerfield di New York City. Sejak awal, telah menjadi salah satu klub komedi paling populer di Amerika, menerima sambutan hangat oleh surat kabar dan panduan hiburan terbaik. Karena Dangerfield membuka pintunya hampir 40 tahun yang lalu, ia telah melihat orang-orang seperti Jay Leno, Jim Carey, Chris Rock, Andrew Dice Clay, Tim Allen, dan Jerry Seinfeld memeriahkan panggungnya. Banyak hasil undian terbesar dari klub komedi ini adalah sebagai tamu di "The Tonight Show dengan Jay Leno" atau "Late Night With David Letterman."


Setelah mengukuhkan posisinya dalam sejarah komedi berdiri, Dangerfield mengalihkan perhatiannya ke dunia akting. Dia memiliki peran film pertamanya dalam film The Proyeksi pada tahun 1971 dan memiliki peran di acara televisi "Benny and Barney: Las Vegas Undercover" kemudian dalam dekade ini. Peran akting datang perlahan tetapi pada tahun 1980 ia mendapat peran yang membuatnya menjadi nama rumah tangga. Dia membintangi sebagai pengembang real estat yang menjengkelkan Al Czervik di komedi menghancurkan Caddy Shack. Tiba-tiba orang-orang yang tidak tahu banyak tentang komedian tahu semua tentang Rodney Dangerfield.
Dia mengikuti Caddy Shack dengan dua komedi tahun 1980, Easy Money, dan Back To School. Pada tahun 1991, ia membuat film animasi Rover Dangerfield, kisah tentang seekor anjing yang tidak dihormati. Sepanjang kariernya, kalimatnya tentang tidak mendapatkan rasa hormat adalah ciri khasnya.
Dangerfield bercabang menjadi peran serius berikutnya. Dia memerankan ayah yang kejam terhadap karakter Juliette Lewis dalam film kontroversial, Natural Born Killers. Telah dilaporkan bahwa Dangerfield diizinkan untuk menulis barisnya sendiri untuk peran tersebut. Ini menjadi satu-satunya peran filmnya yang serius. Dia mengikutinya dengan komedi lebih seperti Meet Wally Sparks dan The Godson. Pada tahun 2000, seorang komedian berusia hampir 80 tahun membintangi bersama Adam Sandler di Little Nicky.


Peran aktingnya yang terakhir adalah peran Tuhan di tahun 2005 dengan Angels. Itu dirilis secara anumerta. Dangerfield meninggal pada 5 Oktober 2004. Dia mengalami koma setelah operasi jantung dan tidak pernah sadar. Batu nisannya mencerminkan komedi-nya. Bunyinya "Rodney Dangerfield - Ada Goes Lingkungan."
Karir komedi-nya membentang lebih dari 60 tahun. Selain semua prestasi panggung dan layarnya selama tahun-tahun itu, ia juga memenangkan dua penghargaan atas prestasinya. Pada tahun 1981 ia memenangkan Grammy Award untuk rekaman komedi berjudul No Respect. Pada tahun 1995, Penghargaan Komedi Amerika menghormatinya dengan Penghargaan Prestasi Kreatif.


Salah satu prestasinya yang kurang terkenal adalah bahwa ia adalah kepribadian hiburan pertama yang memiliki situs web sendiri. Pada tahun 1995 ia menciptakan Rodney.com, yang masih ada hingga sekarang.
Selama karier Rodney Dangerfield, ia sukses di panggung komedi, film, dan di televisi. Dia memberi tak terhitung komedian lain kesempatan untuk menunjukkan barang-barang mereka di atas panggung di klub komedi sendiri. Garis ciri khasnya, "Saya tidak mendapatkan rasa hormat" selamanya akan dikaitkan dengan pelawak yang terlepas dari persona di panggungnya dicintai dan dihormati oleh jutaan penggemar.
~ Ben Anton, 2007
Previous
Next Post »