Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

10 Item Paling Penting Untuk Setiap Scrapbooking Kit

Bagi Anda yang ingin membuat produk kosmetik jamgan khawatir sekarang sudah ada di jasa maklon kosmetik murah surabaya yang dijamin aman dan ber BPOM. banyak berbagai kosmetik lainnya dan harganya pun murah.

Ada begitu banyak persediaan scrapbooking di luar sana sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Ketika Anda melakukan lebih banyak lagi scrapbooking Anda akan mulai mengumpulkan banyak item ke dalam kit. Anda dapat memulai perangkat Anda dengan 10 item di bawah ini. Mereka adalah alat yang dicoba-dan-benar yang termasuk dalam gudang setiap scrapbooker yang serius.

Image result for 10 Item Paling Penting Untuk Setiap Scrapbooking Kit

* Album Scrapbooking *

Yang ini tidak punya otak, Anda tidak bisa membuat memo tanpa album. Ada berbagai macam di luar sana dalam berbagai bentuk dan ukuran. Pastikan untuk memilih satu yang cocok dengan tema dan warna Anda. Jika Anda meluangkan waktu untuk menemukan yang sempurna itu akan membuat semua perbedaan dalam proyek Anda.

*Sepasang gunting*

Sebuah gunting yang bagus dan tajam adalah suatu keharusan bagi scrapbooker yang serius. Bahkan, kami sarankan memiliki sepasang yang hanya digunakan untuk scrapbooking Anda. Dengan begitu Anda tidak perlu berurusan dengan gunting yang hilang atau kusam.


* Perekat *

Anda tentu tidak ingin potongan lembar memo Anda berantakan pada Anda. Sayangnya, mungkin itulah yang terjadi jika Anda memilih perekat yang salah. Sebagai aturan, segala jenis lem anak-anak atau gluesticks murah akan menimbulkan masalah. Beberapa perekat terbaik adalah dispenser tab foto, dan pelari pita dua sisi. Apapun perekat yang Anda pilih, pastikan itu bebas asam.

*Pinset*

Kecuali Anda ingin membuat tangan Anda berantakan dan mengotori halaman lembar memo Anda, Anda memerlukan beberapa pinset. Mereka membuat potongan kecil di lembar memo Anda sekejap.


* Kertas Scrapbook *

Pastikan ukuran kertas lembar memo Anda sesuai dengan ukuran album yang Anda gunakan. Kertas scrapbooking yang bagus juga akan bebas asam dan dapat digambarkan sebagai buffered atau lignin-free. Kartu stok juga merupakan kertas yang bagus untuk dimiliki karena dapat digunakan untuk banyak hal yang berkaitan dengan scrapbooking.

*Pena*

Pena yang bagus juga merupakan keharusan untuk scrapbooking. Tidak harus mewah, hanya pena hitam dasar yang bebas asam. Anda mungkin ingin menambahkan lebih banyak pena dengan warna yang berbeda ketika kit scrapbooking Anda tumbuh.


* Paper Trimmer *

Pemangkas kertas adalah alat yang diperlukan untuk memotong lurus dan membuat kotak. Ada beberapa ukuran pemangkas yang berbeda dan semuanya berguna. Ini mungkin yang terbaik untuk memulai dengan pemangkas kertas 12 "tetapi Anda mungkin juga ingin mendapatkan yang lebih kecil untuk alasan portabilitas.

* Lubang Setter Kit *

Beberapa scrapbooks favorit kami menggunakan mata ikan untuk hiasan. Tanpa setter kit lubang Anda tidak akan dapat menggunakan anak-anak kecil yang berguna ini. Untungnya mereka mudah ditemukan secara online atau di kebanyakan toko kerajinan. Mereka juga terjangkau.


* Hiasan *

Ini adalah hal-hal kecil yang memberikan karakter lembar memo: Stiker, lubang tali, tombol, pesona, dll. Pergi untuk hiasan yang cocok dengan tema scrapbook Anda. Bersenang-senang mengumpulkan ini!

* Buku Scrapbooking yang Bagus *

Butuh beberapa ide scrapbooking? Biasanya Anda bisa mendapatkan inspirasi jika Anda memiliki buku ide yang bagus. Becky Higgins dan Tracy White adalah penulis yang telah menulis beberapa buku fantastis tentang masalah scrapbooking.
Previous
Next Post »