Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Pertimbangan Dasar dalam Membeli Perangkat Lunak Manajemen Proyek


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Rentang biaya perangkat lunak manajemen proyek sangat besar. Dari bawah $ 50 hingga lebih dari $ 20.000. Ulasan ekstensif telah ditulis tentang semua paket perangkat lunak yang berbeda dan itu terlalu rumit untuk diringkas dalam artikel singkat, tetapi berikut ini adalah beberapa panduan umum untuk membantu Anda mempersempit proses pengambilan keputusan.

 Mulailah dengan menentukan ukuran proyek yang diharapkan (s) dan jumlah proyek. Cukup sederhana, jumlah yang lebih besar dan proyek yang lebih kompleks akan membenarkan perangkat lunak yang lebih kompleks dan mahal.
Image result for Membeli Perangkat Lunak Manajemen Proyek

Proyek Kecil

Proyek yang lebih kecil dan jarang sering dapat ditangani tanpa perangkat lunak khusus. Bagan Gantt bahkan dapat dibuat dengan Excel. Ingatlah bahwa meskipun proyek Anda kecil pada titik ini, jika ada kemungkinan bahwa bisnis Anda akan tumbuh, mungkin lebih masuk akal untuk menginvestasikan waktu dan uang dalam alat perangkat lunak yang lebih maju.

Paket yang disarankan pada tingkat ini termasuk Milestones baris paket. Harga berkisar dari sekitar $ 50 hingga $ 240. Turboproject memiliki versi di bawah $ 50 hingga $ 300. Untuk paket yang agak lebih rumit, pertimbangkan Microsoft Project pada $ 200 hingga $ 600 atau Primavera Suretrak dengan harga $ 400 hingga $ 600.


Proyek Berukuran Menengah

Anggaran menjadi lebih dari masalah karena ukuran proyek meningkat. Ini membutuhkan perangkat lunak dengan fleksibilitas yang lebih besar dan hubungan yang lebih kompleks. Unsur-unsur sumber daya, waktu, dan cakupan lainnya tumbuh secara substansial dalam proyek-proyek berukuran sedang. Paket Microsoft dan Primavera yang disebutkan sebelumnya adalah pilihan bagus pada level ini.


Banyak Proyek Besar

Dengan beberapa proyek besar, sumber daya perlu secara hati-hati dialokasikan dan diprioritaskan. Beberapa lapisan manajemen akan terlibat dan seluruh proses manajemen proyek akan sering perlu diintegrasikan ke dalam berbagai departemen organisasi termasuk penggajian, hubungan manusia, akuntansi, dll. Untuk mencapai hal ini, perangkat lunak manajemen proyek akan membutuhkan banyak fleksibilitas dan mungkin bahkan beberapa kustomisasi.

Pilihan pada tingkat ini dimulai dengan paket berukuran sedang dan naik ke versi tertinggi Primavera. Seringkali versi jaringan digunakan yang memungkinkan banyak pengguna berkontribusi pada proyek.

The "dari rak", paket perangkat lunak yang lebih rendah dapat dibeli berdasarkan harga saja dan internet membuatnya mudah untuk menemukan harga termurah. Paket akhir yang lebih tinggi yang mungkin memerlukan penyesuaian adalah keputusan pembelian yang lebih rumit.


Beberapa pertimbangan dalam memilih vendor termasuk:

Latihan
Dukungan teknis
Konsultasi penyesuaian
Rekomendasi dari pelanggan sebelumnya
Stabilitas vendor
Biaya

Keputusan akhir Anda tentang paket perangkat lunak manajemen proyek juga dapat melibatkan pengalaman dan keterampilan
Previous
Next Post »