Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Penilaian: Mengevaluasi Prosedur

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda

Suatu penilaian adalah dokumen resmi yang diberikan oleh penilai yang memperkirakan nilai penggantian dan kualitas suatu barang. Penilai membuat laporan setelah pemeriksaan dan analisis rinci properti.

Image result for Mengevaluasi Prosedur

Jenis-jenis Penilaian

Drive oleh Appraisal: Ini adalah penilaian singkat yang membutuhkan lebih sedikit data dan inspeksi oleh penilai. Data umumnya dikumpulkan secara lisan atau dari catatan.

Penilaian Profesi: Penilaian untuk properti pribadi seperti pajak properti, donasi, penjualan asuransi, klaim kerusakan dan distribusi yang adil.

Penilaian Keberlanjutan: Mereka sangat penting untuk perundang-undangan nasional yang mencakup masalah lingkungan, sosial dan ekonomi.

Penilaian Kinerja Pekerjaan: Penilaian ini diperlukan untuk peringkat kinerja. Mereka membantu dalam pengambilan keputusan mengenai promosi, konfirmasi, transfer dan pengaturan gaji. Penilaian ini juga memberikan umpan balik mengenai perilaku bawahan. Informasi ini membantu dalam pelatihan, mengenali keterampilan pekerja, kekurangan dan pertumbuhan mereka. Ini juga memainkan peran penting dalam konseling bawahan. Ini juga memberikan wawasan tentang perilaku karyawan.


Tujuan penilaian kinerja adalah:

· Menciptakan dan mempertahankan kinerja yang memuaskan.

· Berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan karyawan melalui program pelatihan dan manajemen.

· Pemahaman yang tepat tentang bawahan.

· Bimbingan kepada karyawan tentang pekerjaan

· Memfasilitasi kompensasi yang adil berdasarkan teknik kinerja dan wawancara.

· Memberikan informasi mengenai pengurangan biaya.


Mengevaluasi pekerjaan individu adalah fitur reguler perusahaan. Penilaian yang dibuat dapat secara formal terstruktur atau proses informal. Baik aspek kualitatif maupun kuantitatif dari kinerja pekerjaan dievaluasi selama penilaian. Penilaian kinerja di sini berarti mengevaluasi jumlah kerja dan usaha yang telah dimasukkan oleh individu dan tidak mengevaluasi hasilnya. Penilaian kinerja memberi wawasan tentang kelemahan dan kekuatan karyawan. Evaluasi pekerjaan adalah jumlah laba yang diperoleh organisasi dengan menugaskan pekerjaan dan menentukan kisaran gaji sementara penilaian kinerja mengevaluasi seberapa baik pekerjaan yang sedang dilakukan oleh karyawan.

Konten yang akan dinilai harus diputuskan oleh perusahaan sebelum program disetujui. Ini dilakukan atas dasar analisis pekerjaan. Penilaian membantu pemberi kerja untuk memahami dan meningkatkan karyawannya.
Previous
Next Post »