Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Komedian Lucu Dari Hari-Hari Ole Yang Baik

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, Sebaiknya Anda bisa cek di pengobatan buta warna untuk mengetahui kondisi penglihatan Anda

“Tertawalah dan dunia tertawa bersamamu,” sebuah kalimat kecil dari sebuah puisi karya Ella Wheeler yang mendapatkan signifikansi di mata banyak pemain komedi. Komedi telah membawa kita melalui banyak peristiwa tragis seperti The Depression dan perang. Bahkan kesulitan pribadi lebih baik diadopsi dengan kemampuan unik dari komedian yang berbakat.

Image result for Komedian Lucu Dari Hari-Hari Ole Yang BaikKetika saya masih muda ayah saya adalah seorang pendongeng "kembali pada hari" yang rajin. Saya ingat dia menceritakan tentang televisi diam. Tentu saja, ketika masih kecil saya berpikir betapa tidak ada gunanya TV tanpa suara. Kemudian, saya diperkenalkan ke Benny Hill. Meskipun upaya Benny menimbulkan kontroversi di antara beberapa orang, ketawaanya menyebabkan banyak air mata di antara jutaan.


Kerja sama tim dihargai dengan baik dengan upaya “grand slam” dari rutinitas “Who’s on First?” Oleh Abbott dan Costello. Kinerja liga utama mereka membuat mereka menjadi platform di Baseball's Hall of Fame. Pengakuan yang tinggi di arena komedi adalah orang yang mewujudkan realitas. Jackie Gleason tidak menikah dengan gula di acaranya, The Honeymooners. Sebaliknya, ia membuka kami untuk humor, apa yang mungkin dianggap sebagai, waktu yang tidak tepat. Pendekatannya, betapapun ironisnya, juga memuliakan kemanusiaan kita.


Carol Burnette telah memainkan banyak peran berbeda dalam karirnya. Anehnya, teriakan Tarzan-nya menjadi terkenal. Eunice kemungkinan adalah sisi Carol yang memungkinkannya untuk mengembangkan berbagai acara pada saat dia diberitahu bahwa itu adalah dunia pria. Eunice tidak bisa diatur dan keras kepala. Saya bersyukur telah menyaksikan sifat-sifat itu dan telah dapat berbagi dalam tawa sebuah acara yang dikatakan dikutuk.


Dekat dengan tulang lucu saya sendiri adalah komedian heroik yang juga mengalahkan peluang setelah diberitahu pada tahun 1925 oleh seorang pelatih drama bahwa sebagai pemain dia tidak punya masa depan, Lucille Ball. Seandainya dia mendengarkan kami telah kehilangan tawa yang luar biasa yang dengan murah hati dia tawarkan. Dilaporkan bahwa "I Love Lucy" mendominasi peringkat mingguan yang dihitung di Amerika Serikat yang sangat membuktikan bahwa kita semua mencintai Lucy.
Previous
Next Post »