Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Jual Foto Online - Buat Dan Dapatkan Keuntungan Dari Produk Digital Sederhana

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Menjual foto secara online adalah tujuan yang menantang bagi setiap fotografer, terlepas dari tingkat bakat atau kemampuan unik. Tapi, jika Anda sudah memiliki folio gambar kecil dan Anda ingin 'melihat' opsi yang tersedia untuk Anda, baca terus ...
Salah satu pilihan adalah mengunggah pilihan gambar Anda yang lebih baik ke pustaka foto dan agensi gambar stok mikro. Memang, ini adalah solusi membangun aset yang solid, jangka panjang, tetapi Anda mungkin tidak melihat penjualan foto untuk beberapa waktu. Ini bisa memakan waktu berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan.



Dan, tidak ada jaminan nyata bahwa Anda akan melakukan penjualan juga. Gambar biro stok mikro memiliki pengembalian yang sangat rendah per gambar, dan itu berarti menjadikannya berharga untuk sementara waktu, Anda benar-benar perlu melihat jumlah unduhan yang tinggi (penjualan). Namun opsi ini memiliki potensi besar.
Masalahnya adalah ketika kita mulai berpikir tentang keseluruhan penjualan pendekatan 'foto bisnis' online, kita menemukan bahwa, pada saat tertentu, kita dihadapkan dengan sejumlah metode membingungkan untuk mempromosikan pekerjaan kita. Semuanya, mulai dari kartu pos cetak, hingga kalender, cetakan yang dapat dimuat ke bawah, e-card, screen-savers, eBay, memo-pemesanan, cetakan asli, dan banyak lagi ...


Dan Anda dapat mengerjakan semua ini dengan sukses untuk mendatangkan pemasukan. Namun, pada akhirnya, seorang fotografer masih membutuhkan 'pemahaman pemasaran' dan pemahaman untuk benar-benar membuat suatu manfaat di pasar. Menyembunyikan kepala Anda di pasir dan menolak untuk belajar pemasaran tidak akan benar-benar membantu penghasilan 'foto bisnis' Anda untuk muncul secara ajaib.
Jadi, dengan semua opsi ini di luar sana, dari mana orang memulai?
Nah ... salah satu cara paling sederhana untuk memulai membangun 'merek satu' unik Anda adalah dengan menciptakan produk digital sederhana. Mungkin Anda berpikir "apa hubungannya dengan fotografi?" Jawabannya, sangat banyak. Tetapi pertama-tama, mari kita mendefinisikan apa itu produk digital:


Definisi dasar file digital adalah ... "file komputer atau informasi khusus yang dapat Anda akses secara online atau telah dikirim secara elektronik." Contoh barang digital adalah perangkat lunak, gambar yang diambil dengan kamera digital, file pengolah kata, sebuah ebook, file audio MP3, resep asli, dll. Hal yang luar biasa tentang produk digital adalah bahwa mereka dapat memiliki persediaan tidak terbatas, tidak ada pengiriman biaya dan margin keuntungan yang sangat tinggi.
Produk digital adalah solusi 'modern' yang hebat dan kuat untuk semua fotografer, tidak peduli tingkat keterampilan apa. Contoh 'produk digital' yang cepat adalah mewawancarai seorang fotografer yang sangat sukses, atau menulis tentang bakat fotografi unik Anda sendiri, dan mengubahnya menjadi buku elektronik (ebook).
Anda kemudian bisa menjual ebook ini, atau memberikannya kepada orang-orang yang mendaftar ke newsletter situs web Anda. Either way, itu membangun 'status ahli' Anda serta membuat Anda penghasilan. Buku foto digital ini tidak hanya mempromosikan karya fotografer lain, tetapi juga milik Anda. Anda dengan cepat berada di jalan Anda untuk dikenal sebagai seorang ahli.


Anda juga dapat menambahkan tautan afiliasi di dalam buku foto digital ini, sehingga orang-orang membaca klik ini dan berpotensi membuat Anda mendapat penjualan tambahan, di trek. Tentu, ini hanya satu solusi, tetapi bukankah menurut Anda itu memiliki potensi besar? Bahkan lebih baik jika ebook Anda menyentuh satu area atau niche yang banyak fotografer ingin pelajari lebih lanjut.
Dan, ngomong-ngomong, setelah kerja keras awal selesai, dan selain memasarkan produk Anda, biaya Anda sangat rendah, dan waktu Anda habis. Jika ebook Anda memberikan materi berharga, Anda akan menemukan pengunjung akan pergi ke situs web Anda untuk mencari informasi yang lebih bermanfaat dan relevan.
Bayangkan saja apa yang mungkin dapat Anda ubah menjadi produk digital ... Bagaimana dengan wawancara yang sama dengan produk audio MP3, podcast, atau diubah menjadi video online yang dapat dimuat ke bawah?


Apakah Anda mulai melihat potensi di sini?
Menciptakan produk digital mungkin adalah salah satu cara tercepat untuk dikenal sebagai ahli dan untuk mendapatkan foto penjualan perjalanan online Anda dimulai. Anda dapat melakukannya tanpa kesulitan dan dengan sedikit pengalaman. Sekarang semua yang benar-benar perlu Anda lakukan, lakukan saja!
Hak Cipta Martin Hurley 2007
Previous
Next Post »