Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Flash Games Sukses dan Kebosanan Kantor (atau Mengapa Anda Harus Mengetahui Audiens Anda)

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Ketika datang ke game Flash online, atau game apa pun, Anda harus memahami audiens Anda. Apa yang menyenangkan bagi seorang gadis 12 tahun mungkin berbeda dari apa yang menarik bagi pria berusia 32 tahun. Saya telah terlibat dengan pembuatan situs web game Flash di mana pengunjung kebanyakan pria antara 20 dan 35. Rupanya banyak pengunjung ini bermain saat bekerja. Dengan pemirsa ini, saya telah menemukan bahwa sering kali game yang paling sederhana adalah yang paling populer.


Saya harus mengakui bahwa saya awalnya tidak berpikir tentang pengunjung situs web. Beberapa permainan di situs web itu adalah game aksi dengan permainan game yang cukup canggih (untuk game Flash, setidaknya). Mereka mirip dalam grafis dan bermain game dengan game Nintendo lama yang biasa saya mainkan. Saya terkesan ketika pertama kali melihat mereka. Saya pikir pasti mereka akan menjadi game paling populer di situs ini.
Saya harus segera menyadari bahwa, sementara saya pikir game-game ini keren, saya tidak ingin meluangkan waktu untuk mempelajari cara memainkannya. Beberapa dari mereka melibatkan level tutorial untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan segalanya, dan ini adalah komitmen yang lebih sedikit dari yang saya inginkan.


Kemudian saya menyadari bahwa pengunjung situs web saya mungkin sama seperti saya dalam hal itu. Banyak dari mereka bermain di tempat kerja, atau di antara tugas-tugas lain di rumah. Mereka tidak ingin benar-benar terlibat dengan permainan. Ini hanya cara untuk istirahat sebentar.
Dengan pemikiran ini, faktor kunci dalam game paling populer di situs ini tampaknya:
1. Kesederhanaan
Permainan harus sederhana untuk dimainkan, dan hanya perlu beberapa saat untuk mempelajari cara memainkannya. Jika kurva belajar membutuhkan lebih dari satu menit, itu terlalu banyak komitmen.


2. Umpan Balik Instan
Permainan yang naik ke atas adalah gim di mana Anda mendapatkan umpan balik instan. Misalnya, salah satu permainan paling populer melibatkan melemparkan selembar kertas ke tempat sampah. Ya, kedengarannya sederhana, tapi ada kepuasan tersendiri ketika melihat kertas itu masuk ke keranjang. Anda langsung tahu bahwa Anda berhasil ketika masuk.
3. Anda selalu bisa melakukan lebih baik
Permainan harus menantang pemain untuk selalu melakukan yang lebih baik daripada yang terakhir kali. Dalam permainan lempar kertas, itu melacak berapa kali berturut-turut Anda melemparkan kertas ke dalam keranjang. Ini membuat Anda selalu ingin mengalahkan skor tinggi terakhir Anda. Jika Anda mencapai tingkat penyelesaian di mana Anda tidak bisa mendapatkan skor yang lebih tinggi, tidak ada banyak insentif untuk bermain game lagi.


Ini adalah faktor-faktor kesuksesan yang telah saya amati di situs permainan Flash yang telah saya ikuti. Kasusnya mungkin sangat berbeda dengan situs game jenis lain. Pemain gim hardcore mungkin menginginkan lebih banyak tantangan dan kerumitan, sehingga permainan tidak menjadi membosankan setelah berjam-jam bermain game. Pada akhirnya, semuanya berputar di sekitar memahami pengunjung Anda.
Previous
Next Post »