Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Swift Sailing: Whipping Through The Tempestuous Waters of Newfoundland

Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Mencari pemandangan Pantai Timur yang benar-benar spektakuler dari perahu layar Anda, tetapi Anda bosan menabrak tempat-tempat biasa? Lapar untuk perubahan kecepatan? Ini tiketnya: Coba peluang berlayar yang luar biasa - namun menantang - yang ditawarkan langsung dari Pantai Atlantik - di Newfoundland Timur Kanada.
Di lepas pantai Newfoundland, Anda akan berlayar di antara pulau-pulau batu kapur dan ke fjord raksasa sambil menyaksikan ikan paus meluncur dan menyemburkan dan satwa liar eksotis yang menjaga rumah di sepanjang pantai yang biasanya berbatu dan berangin.



Anda tidak harus dalam bentuk penebang untuk mengambil air ini, tetapi setelah semua, karena Anda menginginkan perubahan kecepatan, mengapa tidak membuatnya sedikit lebih strategis daripada biasanya? Jika Anda benar-benar ingin bekerja pada keterampilan berlayar teknis Anda, perairan Atlantik dingin ini pasti tidak akan membuat Anda kecewa. Selain itu, Anda akan menikmati "warna lokal" yang hanya dapat ditawarkan Newfoundland, termasuk dialek lilting dan masakan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.
Waktu terbaik untuk berlayar di Newfoundland terkadang sulit untuk ditangani. Karena cuaca di lintang tinggi dunia ini sering berubah sangat cepat, meninggalkan Anda di es pada pertengahan Juli, misalnya, sebaiknya berkonsultasi dengan kapten kapal berpengalaman atau pemandu ekspedisi berlayar sebelum berangkat. Kenyataannya, cuaca yang sangat berubah ini menjadi daya tarik utama bagi banyak pelaut petualang, baik mereka menyewa perahu layar atau berlayar bersama dalam tur berpemandu.


Jika Anda memutuskan untuk membaca dengan teliti pesisir Newfoundland yang murung, bersiaplah sepenuhnya, dan lakukan banyak penelitian sebelum berlayar; setiap hari berbeda, menarik, dan dijamin menjadi sesuatu yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Tetapi perhatikan juga bahwa ketika berada di laut, hanya karena Anda berada di pucuk pimpinan perahu layar tidak selalu berarti Anda akan bertanggung jawab; di Newfoundland, pelayaran membawa arti yang sama sekali baru.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.allaboutsailboats.com.
Previous
Next Post »