Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Domba Untuk Selendang

jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Instruksi Persiapan Wol
Pilih bulu domba dengan panjang stapel (serat) minimal dua inci. Baju hangat yang lebih pendek dapat dipintal tanpa kesulitan, tetapi jika Anda berniat menggunakan benang handpun Anda untuk melengkung dalam menenun, serat stapel yang lebih panjang akan menghasilkan benang yang lebih kuat.



Baringkan bulu domba Anda di atas meja, potonglah ke samping. Jika bulu domba dibundel, cobalah untuk membuka gulungannya untuk mempertahankan wol karena berasal dari bagian belakang domba. Lihat permukaan bulu domba dan pindahkan gumpalan wol pendek yang dikenal sebagai potongan kedua. Perhatikan sekeliling bulu domba dan buang semua tag kotoran (kotoran), wol yang benar-benar mengerikan, wol kaki yang terlihat seperti bulu kental, dan apa pun yang terlihat terlalu kusut untuk berputar. Sebagian orang menyimpan wol ini (minus kotoran) untuk felting.
Balikkan bulunya, pindai permukaan wol untuk melihat jerami, burrs, kusut, atau wol yang terselip. Sekarang urutkan bulu domba dengan warna, jenis wol, panjang, dll. Label tas dengan cara itu, misalnya menjadi 'Romney, nomor domba 23 , wol abu-abu kembali ', atau' romney, # 44, pantat putih panjang '. Apa pun yang akan membantu Anda mengidentifikasi dari mana serat itu berasal. Jangan percayai ingatanmu.


Ambil sebundel wol, berapa pun jumlah yang akan masuk ke dalam wadah pencuci Anda, mungkin satu pon. Isi sebuah ember dengan air hangat yang berasal dari keran Anda. Tambahkan seperdelapan cangkir cairan pencuci piring Dawn, atau cairan apa pun yang memiliki pemotong gemuk di dalamnya. Celupkan wol ke dalam ember tanpa mengaduknya dengan cara apa pun, dan biarkan duduk di sana tidak terganggu sampai air mulai dingin, sekitar satu jam.
Angkat wol dengan hati-hati dari air. Perlahan peras air kotor dari wol. Isi wadah dengan air hangat yang Anda miliki dari keran. Dengan lembut, masukkan wol ke dalam air. Diamkan selama 15 menit. Terus lakukan ini sampai air tetap jernih. Ingat untuk melakukan semuanya dengan lembut.


Aturan pencucian wol: Jangan pernah mencelupkan wol ke dalam air dengan suhu yang berbeda, terutama dari panas ke dingin saat Anda merasakan wol Anda. Jangan gelisah. Anda dapat dengan lembut mengeringkan kotoran dari ujung wol, tetapi hasilnya akan sangat terasa.
Ketika Anda puas bahwa wol bersih sesuai dengan keinginan Anda, dan ini menjadi sangat pribadi, tiriskan, (Anda dapat memintalnya di mesin cuci dalam kantong mesh jika Anda mau), dan meletakkannya hingga kering di layar atau dimanapun ia bisa terbaring tanpa gangguan.
Previous
Next Post »