Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI

Balance Transfer Bukan Sebuah Solusi Aman

Pernahkah Anda tertarik ke kartu kredit karena menjanjikan tingkat bunga yang luar biasa yang sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Sebagian besar dari kita pada suatu tahap melonjak untuk salah satu penawaran menarik ini. Ada semakin banyak penyedia kartu kredit di luar sana yang akan menawarkan penawaran 0% untuk transfer saldo atau pembelian, dan terkadang mereka tampak terlalu bagus untuk menolaknya.

Terutama jika Anda memiliki saldo kartu kredit luar biasa besar yang saat ini Anda bayarkan, ketertarikan ini akan sangat menggoda. Sebenarnya, banyak penawaran transfer pulsa 0% akan menghemat ratusan pound untuk kepentingan yang seharusnya Anda bayar pada saldo kartu kredit Anda.

Namun, betapapun menariknya tawaran semacam itu, pada saat itu Anda hanya perlu mengambil kartu kredit lain jika Anda meluangkan waktu untuk meninjau keuangan Anda dan merasa puas bahwa ini adalah langkah finansial yang tepat untuk Anda saat ini.

Balance Transfer Bukan Sebuah Solusi.

Untuk melihat contoh yang khas, misalkan Anda memiliki seribu pound yang beredar dengan kartu kredit yang mengenakan biaya 10% April. Ini berarti bahwa selama setahun, saldo ini akan dikenakan biaya sebesar 100 pound untuk biaya bunga. Sekarang anggaplah Anda menemukan kartu kredit yang menawarkan transfer 0% untuk transfer saldo selama enam bulan. 

Nah cukup jelas bahwa 0% lebih baik dari 10 dan jika Anda menerima tawaran ini, dengan asumsi tidak ada biaya transfer yang seimbang, lalu berapa yang akan Anda selamatkan selama periode bebas bunga enam bulan? Jawabannya adalah 50 pound. Namun, berapa tingkat suku bunga akan kembali ke setelah periode bebas bunga telah berakhir?




Ini adalah sesuatu yang harus Anda pikirkan sebelum memilih kartu kredit, dan bukan saat periode bebas bunga akan berakhir dan semuanya lebih mendesak. Misalkan, demi contoh kita, tingkat bunga beralih ke tingkat 25%. Ini berarti bahwa dalam enam bulan ke depan Anda akan membayar bunga sebesar £ 125.

Meskipun ini adalah contoh yang sangat sederhana, ini menggambarkan sebuah poin penting ketika sampai pada transfer saldo 0%. Pada contoh di atas jika pelanggan tetap menggunakan kartu 10%, dia akan membayar bunga sebesar £ 100 selama periode 12 bulan. Pada periode yang sama, dengan memilih transfer saldo 0% selama enam bulan yang kemudian dikembalikan ke 25%, dia akhirnya membayar £ 125.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa hanya karena kartu kredit menawarkan 0% tidak berarti ini adalah kesepakatan terbaik di luar sana. Lihatlah tingkat suku bunga jangka panjang yang akan ditawarkan kartu Anda, dan bandingkan ini dengan tarif yang sudah Anda dapatkan dari kartu kredit Anda. Jika tingkat yang ada lebih baik daripada tarif yang akan Anda dapatkan dari kartu baru setelah penawaran perkenalan berakhir, maka mungkin Anda harus tetap setia dengan kartu yang Anda miliki.

Jadi, sementara ini terjadi, Anda tidak akan menghabiskan kartu kredit baru, namun Anda akan aman mengetahui bahwa Anda menghemat pembayaran bunga atas hutang lama. Untuk rental mobil ptk anda hanya perlu membayar tunai.
Previous
Next Post »